Kamis, 02 Juni 2016

PASANG SUSUK TANPA PANTANGAN


APAKAH Anda Ingin Terlihat Lebih Cantik/Tampan

Aura Bersinar,  Awet Muda Serta Di Sukai Pria/Wanita
Jika Hal Itu Yang Anda Inginkan Sebentar Lagi AKAN SAYA TUNJUKAN Bagaimana MEWUJUDKAN Semua Keinginan Anda


Rekan-Rekan Pencari Kebahagiaan

Dalam kehidupan sehari-hari kita tidak bisa lepas dari permasalahan hidup yang kadang datang silih berganti. Namun sebagai hamba-Nya, kita diwajibkan untuk tidak berputus asa menghadapi segala tantangan hidup.

Dan solusi alternatif kadang menjadi pilihan disaat segala usaha telah dilakukan. Hal itu sudah menjadi budaya kita sejak jaman nenek moyang.

Apakah Solusinya ?


Solusinya Adalah Pasang Susuk

Yang ''Akan Memberi SOLUSI AMPUH..!! Bagi Anda Yang Ingin Awet Muda,

Di Sayang Kekasih/Istri/Suami/Dan Di Kagumi Pria/Wanita


Susuk merupakan budaya yang dikembangkan di nusantara sejak zaman kerajaan tempo dulu. Susuk hingga kini masih diminati, karena keampuhannya menggerakan ion positif didalam tubuh penggunanya untuk berbagai kepentingan.

Salah seorang pemakaiannya disebut-sebut adalah Raja Mulawarman, yang tidak lain adalah Raja ketiga setelah Raja Aswawarman dan Raja Kudungga yang memimpin Kerajaan Kutai di Kalimantan Timur. Susuk kemudian menjadi budaya di nusantara, yang mengalami perkembangan, sesuai dengan perkembangan kebudayaan dan keyakinan masyarakat nusantara itu sendiri.

Sampai kini pemakaian susuk masih diminati. Itu terbukti, cukup banyak orang yang meminta dibuatkan susuk. Antara lain untuk kepentingan mempertahankan keharmonisan rumah tangga, untuk perjodohan, pelaris, kewibawaan, kecantikan, mempertajam intuisi atau daya serap, pengasihan dan untuk peningkatan karir.

Dalam perkembangannya, susuk menjadi beraneka ragam. Ada pula yang menggunakan dari mulai besi putih, perunggu, perak hingga emas. Dan sekarang, tidak sedikit orang yang meminta dibuatkan dari mulai batu permata seperti intan hingga berbentuk parfum.


Mereka yang menggunakan susuk biasanya disesuaikan dengan masalah yang dihadapi, misalnya mereka merasa kurang cantik maka mereka meminta kepada ahli susuk untuk memasang susuk yang dapat membuat seseorang terlihat cantik dan mampu menjadi pusat perhatian.

Penggunaan susuk sendiri seperti seseorang yang memiliki pusaka yang konon sang pengguna dapat merasakan tuah yang dibawa susuk. Pemasangan susuk juga bisa dilakukan dengan cara ditelan atau dengan cara diminum, namun adapula teknik lain, menanam susuk secara ghaib.

Budaya susuk tidak hanya dikenal di bumi nusantara melainkan merambah kebelahan negara lain. Seperti dikutip dari laman wikipedia, Jumat (25/2/2011) susuk juga dapat ditemukan di Malaysia, Brunei, Singapura dan Thailand.

 
Apa Manfaat Pasang Susuk ?


Pengasihan,Pelet Dan Daya Tarik Lawan Jenis.
Tambah Cantik/Ganteng Dan Awet Muda
Melengketkan Pacar Dan Menarik Rezeki(Mudah Tagih Hutang)
 
Berwibawa Dan Berkharisma Tinggi(Di Segani Kawan/Lawan)
 
Mengunci Suami/Istri/Pacar Agar Tidak Selingkuh
 
Mengharmoniskan Keluarga
 
Memisahkan Pil Dan Wil
 
Serta Mendongkrak Kejantanan Pria/Wanita
 
Menghilangkan Sangkal Jodoh(Cepat Dapat Jodoh Yang Idial)
 
Pelarisan Usah/Mendatangkan Keberuntungan
 
Jauh Dari Sial Dan Apes/Usaha Lancar Dan Berkah
 
Percaya Diri Tinggi/Mudah Mendapat Kepercayaan
 
Bisa Menundukan Atasan/Bawahan







Untuk Informasi Lebih Lengkap  Silahkan Anda Hubungi PAK JOKO SABLENG DI 08224348132

Tidak ada komentar:

Posting Komentar